Translator/terjemahan

Sabtu, 20 Desember 2008

James Bond ( QUANTUM OF SOLACE )

Sehabis Nonton Film Quantum Of Solace, seri terbaru dari James Bond, aku sempat tertegun, Jalan ceritanya mungkin nggak terlalu istimewah, tapi yang aku kagumi adalah bagaimana seorang Bond mendapat berbagai macam Tekanan dan tantangan di dalam perjalanan hidupnya tapi toh dia tak pernah sedikitpun gentar menghadapinya. Semua kejadian berat yang menimpanya di nikmatinya, tiada sedikitpun terbersit dalam hatinya keinginan untuk lari dari realitas kehidupannya.Seolah dia sangat paham betul bahwasanya seorang yang diberi kemampuan yang luar biasa oleh Tuhan, tentulah akan mendapatkan Ujian yang sangat luar biasa pula.

"Akh………., itu kan Film, Skenarionya di buat oleh orang yang hebat,dan sutradaranyapun bukan sembarang orang……………….., ya iyalah The end-nya pasti happy ending", begitu bisik Iblis dalam hatiku.
" Tapi kan hidup kita ini juga layaknya Sebuah film, lalu apakah kamu meragukan kemampuan Tuhan merangcang Skenario hidupmu……………………,lalu apakah kamu juga menyangsikan kemampuan Tuhan sebagai Sang Sutradara sejati……", Setengah berteriak aku mendebati si Iblis.
Si iblis lalu menatapku dengan penuh dendam lalu beranjak pergi meninggalkanku, hanya karena sama sama nonton James Bond dia yang selama ini menjadi sahabat sejatiku tiba tiba memusuhku.
" Akh betapa hebatnya Si Mr Bond ". bisik batinku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar