Translator/terjemahan

Selasa, 24 Maret 2009

ANIS MATTA DAN PKS GILANYA




Ada rasa senang dan bahagia menyelinap diam diam kedalam dadaku, saat berjabatan langsung dengan anis matta sekjend PKS itu, Akhirnya tanganku ini bisa juga bersentuhan dengan tokoh muda Nasional indonesia ini, Penampilan Anis matta yang terkesan gaul sungguh jauh dari gelar panggilannya sehari- hari, sebagaimana kita ketahui orang orang PKS memanggil seniornya dengan kalimat yang bagi saya sangat Aneh "Uztads".
Uzdads Anis, Uztads Jafar, atau Ustadz Naja, begitulah biasanya orang orang PKS memanggil mereka. Ini memang adalah salah satu "Keanehan" kader PKS meski mereka telah menjadi anggota dewan legislatif mereka tetap menjalankan Misi utama mereka sebagai seorang pengajar, pendakwah, atau bahkan guru mengaji sekalipun. Tak heran kalau mereka sudah berhasil biasanya memilih menjalankan bisnis di bidang pendidikan , seperti mendirikan pesantren, kampus kampus atau sekolah islami juga ada yang menjadi penulis, atau motivator seperti Anis matta.
Anis matta dan Partainya ini memang lain daripada yang lain, Kegiatan mereka tidak pernah berhenti, mulai dari acara acara bakti sosial, pemberian beasiswa, pelatihan keterampilan, sampai penanganan bencana alam, tidak ada yang bisa menyangkal kalau Kader kader mereka selalu yang paling cepat hadir di daerah daerah yang terkena bencana alam. Anehnya kader mereka bersedia bekerja mati matian tanpa bayaran sepeserpun. Baru baru ini saat terjadinya krisis Gaza, merekapun paling depan menggalang dana untuk korban palestina . bukannya di bayar malah mereka yang nyumbang ….Aneh………….
Kegilaan lain partai PKS adalah kader kadernya yang sangat tergila gila pada partainya sendiri, Saya kadang jadi berfikir Anak anak PKS ini apa otaknya sudah di cuci yach. Bayangkan saja saat saya mendengarkan musik dari MP3nya, lagu yang ada lagu lagu PKS melulu. Saat mereka berpakaian, pakaian yang di kenakannya selalu saja ada logo PKS. Saat membuka galeri di hpnya yang ada adalah pernik2 tentang PKS. Saat membuka Blognya lagu yang di suguhkan juga lagu PKS. Bahkan ketika mereka sedang Senam, Senamnya juga pake Senam PKS.
Kader kader PKS ini memang gila semua, sungguh sangat jauh berbeda dengan yang ada di partai lain. Oh ya ada satu contoh kasus nih, salah seorang teman yang adalah tim sukses dari sebuah partai ( bukan PKS ) mau mencetak baju, dia bilang gini nih sama saya," cetaknya yang biasa saja bang, kan sekali pake saja, nanti habis pilkada kan nggak terpakai lagi ". saya kemudian berfikir sebenarnya mereka nggak bangga bangga banget dengan partainya buktinya kalau habis pilkada, biasanya mereka malu memakai baju partainya, sungguh sangat berbeda dengan Orang Orang PKS.
Sebagai seorang yang hidup di sebuah negeri yang dunia politiknya dipenuhi perampok, maling, garong, koruptor, dan makhluk makhluk buas lainnya, saya sangat bangga dengan kehadiran PKS ini, sebuah partai yang menempatkan ratusan kader2nya di kursi legislatif selama sepuluh tahun tapi tak pernah sekalipun terlibat korupsi dan kasus kasus lainnya. Sebagai calon pemilih yang dulunya Golput, sekarang saya malah jadi bingung soalnya kalo ada sepuluh caleg PKS semua baik baik jadi sulit memilihnya.
Dengan adanya PKS rasanya saya bisa meneruskan mimpi dan harapan saya tentang negeri ini kedepan, Negeri yang akan melahirkan banyak Anis matta Anis matta baru sehingga terbentuklah empat puluh delapan PKS PKS baru yang akan membuat bingung rakyat indonesia untuk memilih karena tidak ada satupun partai pembual yang tertera di kertas suara. Bukannya seperti sekarang kita bingung memilih karena pilihan yang benar hampir saja tidak ada. Semoga… Amin……Amin
Maju terus Pak Anis……. Maju terus PKS……………



1 komentar: