Translator/terjemahan

Selasa, 30 Desember 2008

sexy

SEKSI
Minimalis , transparan dan terkesan sangat pres pada tubuh kalimat yang ingin dia utarakan meski jauh dari kesan telanjang tapi menurutku, kesederhanan kata kata itulah yang membuat smsya terkesan sangat seksi, Setiap aku gundah biasanya aku mengharapkan ada pesan singkat dari dia, kepolosannya dalam mengungkapkan kata demi kata membuatku teringat pada diriku beberapa tahun yang silam, ketika itu aku belum dianugerahi sebuah kendaraan mewah bernama kesunyian.


Kami belum pernah sekalipun bersabung pandang, tapi aku sudah merasa dekat dengannya, mungkin ini disebabkan karena dasar pijakan kaki kami yang sama yaitu bara api. setiap kalimatnya yang kubaca selalu saja menjadi air yang sangat sejuk menyirami kakiku hingga sejuknya sampai menyentuh relung- relung hati.
Dari dia aku bisa memetik lagi sebuah pelajaran, ternyata bukan saja pakaian yang bisa membuat orang terkesan seksi, juga bukan hanya sekedar minimalis dari dosa, ternyata berbicara sederhana dan polos akan bisa membuat seseorang begitu menggoda. Aku sadar tidak mungkin lagi seperti dia, perjalanan yang sudah teramat jauh membuatku tidak lagi menemukan jejak untuk kembali. kini kejujuran itu sebegitu jauh dariku, setiap tuturku kini selalu bercabang lalu beranting berbunga bahkan terkadang menjadi buah,
Pohon mangga kalle…………………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar