Translator/terjemahan

Selasa, 13 Januari 2009

The real Teroris Amerika ???, Israel ???., PBB ?


Delapan belas hari sudah Agresi Israel ke Palestina, 900san lebih korban meninggal sementara sebanyak 3000 luka luka , ini baru yang sempat terdata, masih banyak mayat mayat yang tertimbun di bawah reruntuhan gedung yang tidak sempat di evakuasi. Korban dipastikan akan terus bertambah karena Israel tidak akan menghentikan Agresinya sampai mereka bisa melumpuhkan kekuatan Hamas.
Lantas sampai kapan Zionis ini membombardir kota gaza, masalahnya melumpuhkan Militan Hamaz bukan persoalan mudah, Buktinya pasukan darat Israel hanya menjadi santapan lezat sniper-sniper Hamas. mereka sama sekali tak berdaya menghadapi perang kota yang mereka kobarkan sendiri.
Pemboman dari pesawat udara tidak akan mampu melumpuhkan kekuatan Hamas, hal tersebut hanya akan membuat korban sipil dan anak anak semakin banyak berjatuhan. setiap hari puluhan bahkan ratusan anak anak yang tidak mengerti apa apa menjadi korban kebiadaban pasukan israel. Kaum sipil betul betul di buat tak berdaya mereka kekurangan makanan obat obatan juga air bersih. Sementara Tentara israel hanya memberi waktu jeda tiga jam setiap hari kepada para paramedis untuk memberi bantuannya.
Kemana United Nations (PBB) malaikat perdamaian dunia itu ???????, Kemana USA Polisi Dunia itu ?????, dulu ketika Alqaedah melakukan beberapa kejahatan teroris mereka sangat lantang menyuarakan perang anti terorisme, Sekarang Zionis telah menelanjangi Amerika dan PBB , lalu siapa yang sebenarnya yang teroris ??????, apakah cukup dengan mengutuk, kenapa PBB tidak mengirim pasukan perdamaian untuk mengawal jalur Gaza. Sekarang mata dunia sudah terbuka kalau Amerika itu hanyalah boneka Zionis dan PBB itu hanya Mainan USA. USA dan PBBnya tidak mampu lagi menjalankan fungsinya menjalankan perdamaian dunia, karena itu kalau diibaratkan sebagai obat sudah kadaluwarsa. Obat kalau sudah kadaluwarsa ya di musnahkan saja daripada nanti meracuni negara negara yang sehat. Sudah saatnya PBB di bubarkan karena dia adalah pendukung Terorisme paling biadab di dunia. Sudah saatnya sekarang ini para negara negara Asia dan yang lainnya untuk memmbentuk perhimpunan bangsa bangsa yang baru yang jauh dari embel embel hak "VETO".


2 komentar:

  1. RESOLUSI 1860 DK PBB BERTEPUK SEBELAH TANGAN

    Aku persembahkan … hidupku untukmu, Telah kurelakan … hatiku padamu, Namun kau masih bisu … diam seribu bahasa Dan hati kecilku bicara … Baru kusadari … Resolusi 1860 DK PBB bertepuk sebelah tangan… Kau buat remuk seluruh hatiku …

    Resolusi indah 1860 Dewan keamanan PBB hanyalah manuscipst kosong belaka.

    Demikian pula nyatanya, rosolusi itu tak mampu menghentikan krisis kemanusiaan di jalur Gaza. Israel tetap saja membombardir penduduk Palestina dengan berbagai amusi. Tercatat 1,4 juta jiwa penduduk Gaza masih saja hidup dalam ketakutan dan kung-kungan keputusaan.

    PBB yang biasa melangkah gagah, sekarang hanya bisa mengegos di belakang pantat Amerika.

    Jikalau PBB masih saja membisu!!??

    Jikalau PBB teta saja beraksi dalam mimpi!!??

    Jikalau PBB masih bersembunyi dibalik tabir bayang-bayang Amerika!!??

    “Apa guna PBB??!!”

    Sebagai makhluk yang hidup dalam alam mayapada ini, tanpa rasa bimbang ataupun ragu, wajib kita berseru ; “Untuk membubarkan PBB!!”

    sumber :www.asyiknyaduniakita.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Allahuakbar!!!I was a member of Hamas here we are only waiting for seconds destruction of Israel and the United States, we are here only seconds to wait for a laugh to the United States and Israel, here we still have a weapon is everyone dont know, weapons that can destroy a lot of strength and how great power in any period of time only a seconds.Our member never and will never be less, because one strengths of one member of our is the same as the strength of a thousand U.S. soldiers and Israel.we still have (Allah) the greatfull .hay israel, Jewish , and U.S. you will be watching your destruction.by HAMAS Allahuakbar!!!

    BalasHapus