Translator/terjemahan

Minggu, 08 Maret 2009

Untaian Mutiara ini Hanya Untukmu



Untaian mutiara telah kuletakkan di dalam tas yang sering kau bawa bawa itu, sebagian dengan sepengetahuanmu, sebagiannya lagi tanpa sepengetahuannmu, Bahkan saat kupastikan kau akan beranjak pergi meninggalkanku, jejak berupa mutiara tetap kutinggalkan. Mutiara itu sangat tersembunyi kuselipkan dengan sangat rapi diantara lembaran lembaran rasa ingin tahumu. Tidak hanya itu untaian mutiara itu kubungkus dengan kalimat hitam yang sangat pekat sehingga jika hanya menyimaknya sepintas, kamu akan sulit mengenalinya. Itu semua kulakukan karena Aku takut ada yang melihat dan menggunakannya selain kamu. Kadang ku fikir betapa beruntungnya kau mendapatkan semua itu, sepatutnyalah seluruh penghuni jagad ini cemburu dan iri melihat dirimu.
Harapku suatu saat nanti mutiara itu mampu mengobati sedikit dendam kesumatmu. Kusadari aku telah meninggalkan kenangan kenangan yang suram di benakmu. Tapi semua tak mungkin bisa kuhindari ,semua berjalan di luar kendaliku. Kadang ada rasa khawatir kalau kalau kamu sendiri tidak bisa mangunakan mutiara itu, atau bahkan membuangnya di sebabkan karena kamu tak mampu mengenalinya…………….
Meski demikian aku tidak akan pernah merasa rugi telah memberikan sesuatu yang sangat bernilai bagiku. Aku telah menemukan lautan dimana gudang mutiara itu tersimpan sehingga aku tidak akan pernah kekurangan, hanya saja di butuhkan banyak pengorbanan berupa hati dan perasaan untuk kemudian bisa melewati bibir pantai kemudian menyelam ke dalam lautan biru yang hampir mustahil untuk bisa di jangkau dasarnya……………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar