Translator/terjemahan

Selasa, 26 Januari 2010

Engkau Sedang Jatuh Cinta………………

Tandus hati ……. mungkin lebih kering dari padang mahsyar, Panaspun kian menggigit seolah matahari telah duduk di ubun ubunku, Air mata telah terkuras hingga tak ada lagi Butiran butiran bening yang sering kuubah jadi puisi, di sini di tengah padang kegersangan hatiku tak kutemukan setangkai dahanpun untuk berteduh walau hanya sejenak.
Tanpa rasa letih terus saja kuseret langkahku menyusuri padang tandus ini, aku berharap sungguh, pada sebuah keajaiban agar Sunyi yang sangat setia ini bosan menikahiku…………..
Tanpa rasa letih terus saja kuseret langkahku menyusuri padang tandus ini, aku berharap sungguh, pada sebuah keajaiban agar Sunyi yang sangat setia ini bosan menikahiku…………..
Di tengah rintihan putus asa, tiba tiba datanglah dirimu………., perlahan tapi pasti bayangmu merebut perhatianku, lalu tanpa kuduga engkau telah menanam jutaan benih benih kerinduan di tengah gersangnya padang hatiku. setiap hari kau sirami benih benih itu dengan kasih yang tak pernah sanggup kau letupkan lewat bibirmu.
lalu Tetanaman rindu itu dengan cepat bertumbuh subur memenuhi setiap sudut hatiku, padang Tandus itu menjelma jadi taman firdaus. Siangnya matahari tak lagi memanggang kulitku, malamnya kau undang Purnama menjadi saksi cerita cerita yang kita ungkap dengan bahasa diam…………
Di sepertiga malam aku segera menggelar sejadah yang di bungkus debu…..
lalu segera dahiku bertumpu di salah satu sudutnya
Seperti tidak percaya pada nikmatnya kenyataan ini, bibirku segera melontar tanya
Tuhan………… Kejutan apalagi ini?...............
Tak kudengar sebisik jawabpun dari-Nya
Kecuali suara pelan namun sangat jelas berbisik di kedua telingaku, " Engkau sedang Jatuh Cinta ". " Engkau sedang Jatuh Cinta ". " Engkau sedang Jatuh Cinta ". " Engkau sedang Jatuh Cinta ". " Engkau sedang Jatuh Cinta ". " Engkau sedang Jatuh Cinta ". " Engkau sedang Jatuh Cinta ". " Engkau sedang Jatuh Cinta ". " Engkau sedang Jatuh Cinta ". " Engkau sedang Jatuh Cinta ". " Engkau sedang Jatuh Cinta ".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar